6 Perumahan Modern dengan Desain Minimalis di Surabaya

Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki ritme kehidupan yang cepat dengan banyak aktivitas bisnis, perdagangan, dan industri. Lalu lintas di jam-jam sibuk bisa cukup padat, terutama di pusat kota dan jalan-jalan utama.

Tinggal di Surabaya memberikan keseimbangan antara kehidupan modern dan tradisional dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari.

Citraland

Jika Anda ingin mencari referensi Perumahan Modern & Desain Minimalis di Surabaya bisa lihat list di bawah. Berikut adalah beberapa perumahan dengan desain minimalis modern yang populer di Surabaya:

Graha Natura

Terletak di daerah Surabaya Barat, perumahan ini menawarkan desain rumah yang minimalis modern dengan lingkungan hijau dan fasilitas lengkap seperti clubhouse, kolam renang, dan taman.

AlamatJl. Raya Sambikerep, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60225

Citraland Surabaya

Salah satu perumahan premium di Surabaya Barat, Citraland dikenal dengan desain rumahnya yang modern dan minimalis, dilengkapi dengan fasilitas seperti waterpark, pusat olahraga, dan berbagai taman tematik.

Alamat: Citraland, Taman Puspa Raya, Made, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60217

Grand Pakuwon

Terletak di Surabaya Barat, Grand Pakuwon menawarkan konsep perumahan yang asri dengan desain rumah yang minimalis modern. Fasilitas yang disediakan antara lain danau buatan, taman, dan area komersial.

AlamatJalan Banjar Sugihan Baru, Buntaran, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60184

Puri City

Berada di Surabaya Timur, Puri City menawarkan rumah-rumah dengan desain minimalis modern yang cocok untuk keluarga muda. Perumahan ini juga memiliki fasilitas seperti taman bermain, jogging track, dan kolam renang.

AlamatJl. Gn. Anyar Tengah VIII No.12, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Bukit Darmo Golf

Terletak di Surabaya Barat, perumahan ini menawarkan desain rumah minimalis modern dengan pemandangan lapangan golf. Selain itu, perumahan ini juga memiliki fasilitas clubhouse, kolam renang, dan restoran.

AlamatBlok G No.2, Jl. Bukit Darmo Golf No.74 Blok E, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, Surabaya,

The Taman Dayu

Berlokasi di Surabaya Selatan, perumahan ini menawarkan desain rumah minimalis modern dengan suasana yang tenang dan asri. Fasilitas yang tersedia termasuk taman, kolam renang, dan area rekreasi.

AlamatJl. Raya Surabaya – Malang No.Km 48, Sukorejo, Jawa Timur, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang salah satu perumahan ini, seperti harga atau tipe unit yang tersedia, saya bisa membantu mencarikan lebih banyak detail.

Web support

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.