4 Model Gorden Jendela Minimalis Modern

4 Model Gorden Jendela Minimalis Modern

Dalam pembangunan rumah minimalis sudah pasti tidak ketinggalan dengan yang namanya jendela. Jendela rumah memberikan akses cahaya dan sekaligus menambah nilai artistik tersendiri. Jendela dan gorden sudah pasti tidak bisa dipisahkan, jendela yang dihias  dengan gorden jendela minimalis bentuk yang unik menjadikan nilai keindahan tersendiri. Dengan menambahkan sedikit aksesoris pada jendela rumah anda akan kelihatan lebih mewahdan elegant. Perlu kita akui hordeng dengan model minimalis biarpun harganya murah akan menjadikan rumah kita nyaman untuk ditempati. Banyak penjual yang menawarkan dengan berbagai model dan bentuk hordeng dengan gaya minimalis, klasik,  biasa, sederhana, dan mewah. Yang pastinya semua korden yang kita beli merupakan yang terbaru.

Untuk menjadikan referensi desain rumah anda, penjelasan diatas terkelompokan menjadi jenis model gordeng minimalis terbaru. Bentuk gorden dibawah ini bisa menjadi referensi finishing ruangan dalam rumah anda.

Model Gorden jendela Minimalis

Model gorden yang satu ini sangat cocok dipasang pada ruangan yang memiliki jendela pada bagian dinding rumah kita. Korden ini memberikan keindahan pada mata yang memandang rumah kita lewat jendela yang terdapat hordeng tersebut. Hordeng jendela minimalis dapat dibuat menggunakan bahan kain yang di perjual belikan dipasar atau toko kain.

6 Model Gorden Jendela Minimalis Modern

Model Gorden Terbaru Untuk Jendela Kecil

Bentuk gorden jendela kecil banyak digunakan pada rumah rumah baru atau rumah yang direnovasi. Hordeng jendela kecil ini harus digunakan pada rumah yang memiliki jendela kecil panjang. Biasanya jendela kecil panjang ini berukuran lebar 50 cm dan panangnya 180 cm. Bentuk gorden jendela kecil tidaklah ribet jika dilihat, pemsangan dan pembuatan gorden jendela kecil inipun sangat mudah dan cepat.

6 Model Gorden Jendela Minimalis Modern

Model Gorden Rumah Klasik

Rumah klasik saat saat ini banyak yang diminati oleh berbagai kalangan, selain nyaman kita tempati rumah klasik bisa memberikan kenyamanan tersendiri dalam dirikita. Utuk penataan Hordeng pada rumah klasik butuh sentuhan khusus agar korden yang kita pasangkan bisa memberikan efek elegant. Tapi jangan binggung untuk menimbulkan keindahan pada rumah dengan bentuk klasik ini. Kita bisa bicarakan pada penjual Hordeng yang sudah pengalaman, Penjual tersebut akan memberikan pencerahan dalam bentuk katalog gambar model gorden yang bisa anda pilih.

6 Model Gorden Jendela Minimalis Modern

Model Gorden Rumah Sederhana

Meskipun sederhana model gorden rumah ini masih memberikan sentuhan keindahan yang tidak mau kalah dengan model model gorden yang lainya. Gorden dengan bentuk sederhana bisa kita buat sendiri menggunakan bahan yang di jual di toko kain. Bila kita bisa menjahit sendiri akan menguntungkan kita pada segi biaya, meskipun tidak bisa kita bisa menggunakan jasa tukang jahit dan kita bisa mendesainya sendiri. Bahan dan model gorden bisa kita tentukan sendiri tanpa harus mengikuti orang lain.

4 Model Gorden Jendela Minimalis Modern

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.