5 Manfaat Lantai Vinyl Untuk Dekorasi Lantai Rumah

lantai vinyl

Vinyl lantai umumnya digunakan sebagai pengganti lantai kayu atau keramik. Lantai vinyl adalah jenis lantai yang terbuat dari plastik polivinil klorida (PVC) yang dicampur dengan bahan-bahan lain seperti plastikizer, pigmen, dan stabilizer.

vinyl flooring

Berikut adalah 5 manfaat dari lantai vinyl:

  1. Lebih murah dari pada kayu: Lantai vinyl merupakan alternative pengganti metrial seperti kayu dan batu.
  2. Tahan air: Lantai vinyl tahan air dan dapat digunakan di area mana saja, tetapi sangat ideal untuk ruangan khusus seperti kamar, dapur, kamar mandi, dan ruang bawah tanah.
  3. Sebai dekorasi: Salah satu daya tarik terbesar dari lantai vinyl adalah banyaknya penampilan yang bisa diambil. Pola, warna, dan tekstur yang digunakan untuk membuat lantai vinyl sangat asli, memberikan lantai Anda tampilan dan nuansa yang realistis.
  4. Mudah dibersihkan & dirawat: Lantai vinyl membutuhkan pembersihan sesekali, tetapi mudah dibersihkan dan dirawat. Untuk pembersihan yang lebih dalam atau menyeluruh, gunakan kain pel basah dan pembersih ringan.
  5. Sangat tahan lama: Lantai vinyl dibuat untuk bertahan dalam waktu yang cukup lama. Tidak mudah tergores, indentasi, atau pewarnaan, yang menjadikannya ramah lingkungan bagi anak serta hewan peliharaan.

Material ini dapat dibuat dalam bentuk lembaran atau tile yang mudah dipotong dan dipasang sesuai dengan ukuran dan bentuk ruangan.

Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai lantai vinyl, silakan hubungi kami, gratis!

 

Web support

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.