6 Macam Lantai Vinyl Terasa Lebih Alami

6 Macam Lantai Vinyl Terasa Lebih Alami

Mendekorasi rumah memang hal yang sering di lakukan oleh pemilik agar tampak indah saat memasukin rumah. Banyak di antara pemilik rumah yang akan merasa bingung saat mereka harus menentukan lantai seperti apa yang bisa diaplikasikan ke dalam rumah. Lantai vinyl dikenal praktis dengan corak yang dekat dengan alam, kamu bisa mengubah tampilan dari sebuah ruangan di rumah dengan cara yang praktis. Lantai vinyl ini mudah direkatkan pada lapisan lantai atau keramik. Jadi, apabila kamu bosan dengan bahan lantai itu, kamu bisa menggantinya dengan motif yang lain sesuai selera. Hampir sama dengan lantai keramik. Lantai vinyl sangat kuat, tahan api dan air sehingga banyak digunakan di bangunan-bangunan publik. \

Berikut ini beberapa macam vinyl

Vinyl wood-effect

Motif kayu hutan juga menjadi favorit dari berbagai desainer karena warnanya yang netral dan cocok diaplikasikan untuk segala ruangan. Motif dari lantai vinyl jenis ini sendiri juga terlihat lebih  realistik seperti kayu asli, sehingga akan menambah suasana rumah yang semakin natural.

Vinyl motif Neisha Crosland Parquet

Motif desain pada lantai vinyl yang satu ini merupakan karya dari pemenang penghargaan Harvey Maria Vinyl Floor Tiles, Neisha Crosland. Kelebihan dari lantai vinyl ini adalah anti licin dan tahan air. Lantai vinyl motif ini cocok untuk dapur.

Vinyl motif oak-effect

Lantai vynil ini sangat mudah untuk dibersihkan, cocok buat kamu yang menginginkan rumahmu selalu bersih. Lantai vinyl dengan motif ini memiliki beberapa jenis seperti brown oak, golden oak, hingga dark oak.

Vinyl yang memiliki motif warna batuan alami

Lantai vinyl berwarna sandstone ini cocok untuk dipakai di segala rungan. Lengkapi ruangan yang memiliki motif lantai vinyl ini dengan furniture yang memiliki warna hampir sama.

Vinyl Colours Domra Stone-effect

Lantai vinyl yang satu ini cocok digunakan untuk kamu yang mengiginkan rumah terlihat bersih. Warna putih dengan motif seperti batuan alam dari lantai vinyl ini akan memberikan kesan elegan dalam suatu ruangan. Selain itu, efek batu-batuan ini akan memberi efek natural sehingga membuat penghuni merasan nyaman dan sejuk.

 

Vinyl Slate-effect Cushioned

Lantai vinyl slate-effect seperti bata dari batu berwarna hitam pekat dengan pola tak beraturan. Tapi lantai vynil jenis ini tidak cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu.

 

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.