6 Model Gorden Ruang Tamu Gaya Klasik Dan Mewah

6 Model Gorden Ruang Tamu Gaya Klasik Dan Mewah

Saat ini gorden menjadi bagian tidak terpisahkan dari dekorasi interior rumah kita. Sepertinya kurang lengkap jika jendela rumah tanpa dipasang gorden. Gorden biasanya dilengkapi dengan vitrage berupa kain tipis yang dipasang dibelakang gorden. Fungsi vitrage sendiri sebagai penghalang pandangan mata dari luar jendela tapi tidak menghalangi cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan.

Seperti yang kita ketahui, ruang tamu memiliki peran yang penting dalam sebuah rumah. Baik ruang tamu yang bergaya klasik, mewah, ataupun modern. Ruang tamu harus bisa anda buat dengan nyaman dan indah, salah satu alternatifnya yaitu memilihkan desain gorden yang bisa membuat tampilan ruang tamu anda terlihat semakin cantik.

Yang pertama kali harus anda lakukan ketika memilih model gorden yaitu menyesuaikannya dengan konsep ruang tamu yang anda terapkan. Khusus untuk ruang tamu minimalis, anda bisa memilih memilih model gorden yang simpel sehingga nantinya bisa menghasilkan kesan yang elegan. Contohnya seperti model gorden semi Spanyol, yang memiliki corak yang cukup simpel sehingga nantinya bisa senada dengan konsep ruang tamu minimalis yang anda terapkan.

Berikut ini beberapa model gorden ruang tamu gaya klasik dan mewah

Yang perlu anda ingat dalam memilih bahan gorden yang pas untuk ruang tamu minimalis anda yaitu pilihlah gorden berbahan jatuh, supaya tak menimbulkan desain yang mengembang dan besar. Semoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.