Alasan Memimilih Roller Blinds Untuk Jendela

Alasan Memimilih Roller Blinds Untuk Jendela

Roller blind merupakan tirai/gorden modern yang berfungsi sebagai penutup jendela untuk melindungi ruangan anda dari efek sinar matahari yang berlebihan. Pemilihan roller blind bagi mereka yang menginginkan tampilan window blind yang ringkas dan minimalis, materialnya berbahan ringan dan pilihan yang bermacam-macam warna diantaranya bahan blackout, dimout dan external sun shading, bahan dimount merupakan bahan yang mampu menghalau sinar matahari sampai 90 %, bahan blackout merupakan bahan yang mampu menghalau sinar matahari sampai dengan 100%.

Ada 3 Sistem pengoprasian roller blinds  :

  • Chain (rantai): Roller blinds dengan sistem rantai ini dioperasikan dengan cara menarik rantai untuk membuka dan menutup roller blind pada jendela.
  • spring flexy stop: Roller blinds jenis ini dioperasikan dengan menarik bandul yang tergantung di bagian tengah bawah roller blinds, kelebihannya adalah jika ingin membuka jendela, cukup anda menarik sedikit bandul tersebut maka roller blinds akan bergulung sendiri ke atas sampai jendela terbuka penuh.
  • One touch (Self Released): Roller blinds dengan sistem ini dioperasikan sama-sama menggunakan rantai tetapi kelebihannya adalah pada saat ingin menutup jendela, kita cukup menarik sedikit pada saat ingin menutup jendela kemudian tirai akan turun dengan sendirinya sampai jendela tertutup penuh.

Roller blinds dapat dibersihkan dengan cara sedot saja dengan vacum cleaner kemudian roller blind anda akan kembali bersih, Dan tidak perlu menggunakan air untuk membersihkannya.

 

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.