Cara Menata Kamar Tidur Agar Menjadi Luas

Cara Menata Kamar Tidur Agar Menjadi Luas

Kamar tidur adalah salah satu ruang yang paling penting di rumah. Ruangan ini adalah tempat untuk beristirahat dan semua hal yang berbau privasi ada di sini. Kamar yang luas dan bersih dengan penataan perabot atau furnitur kamar yang tepat menambah kenyamanan ruang kamar tersebut. Kamar segede seluas apapun kalo anda salah dalam menata perabotan dalam kamar akan berdampak kamar tersebut menjadi terlihat sesak dan sempit.

Berikut ini cara menata kamar tidur agar menjadi lebih luas :

Lemari Berkaca

Untuk membuat ilusi ruangan terlihat lebih besar menjadi salah satu trik yang sudah banyak diterapkan untuk membuat kamar tidur terlihat besar, Gunakan lemari yang ada kaca-kaca di pintu.

 

Penempatan Furniture

Meja tempel pada sisi ranjang untuk mengakalinya pilihlah perabotan seperti meja dan lampu kecil yang menempel ke dindingdapat memberikan kesan ruangan lebih lebar  dan berfungsi untuk menaruh peralatan Anda seperti ponsel, buku, atau barang-barang lainnya.

 

Mengecat langit-langit

Mengecat langit-langit dengan nuansa warna yang sama seperti warna dinding, Jika dinding anda memiliki langit-langit warna putih, Anda seakan bisa merasakan ukuran ruangan tersebut, namun jika dinding dan langit-langitnya dicat dengan warna senada, maka sulit untuk menebak ukuran ruangan sehingga  ruangan itu terlihat lebih besar. Anda juga bisa mengaplikasikan dengan wallpaper.

Lemari Tersembunyi

Siasatinya dengan penempatan lemari tersembunyi yang menyatu dengan ranjang tempat tidur andang. Biasanya barang-barang dikamar terlalu banyak dan ruangan kamar sempit, maka untuk mempersimpel penataannya, perlu lemari yang tersembunyi.

 

Semoga Bermanfaat,

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.