Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Tema Barbie

Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Tema Barbie

Memiliki anak perempuan tentu sangat menyenangkan, terlebih jika anak tersebut masih berumur lucu-lucunya, atau masih sekolah dasar. Pasti para ibu gemar mendadani anak perempuan kecilnya dengan berbagai aksesoris seperti baju lucu, aksesoris unik, model rambut dan lain sebagainya, tentu anda juga, bukan?.

Desain kamar tidur anak perempuan sederhana, simpel namun terlihat lebih cantik. Tidak begitu sulit kan untuk mendesain kamar buah hati dengan tema Barbie. Atau Anda bisa lihat gambar desain kamar tidur anak perempuan cantik tema Barbie berikut ini.Barbie lebih identik dengan warna pink kombinasi dengan putih. Nah, hal pertama yang Anda lakukan mengecat dinding kamar putri Anda dengan warna pink dan kombinasi putih.

Selanjutnya, Anda bisa meletakkan berbagai furnitur di dalam kamar putri Anda. Seperti lemari pakaian gambar Barbie, boneka Barbie, menempelkan wallpaper dinding gambar Barbie, tempat tidur dengan bad cover dan selimut Barbie.  Meja rias yang cantik dengan warna yang sesuai tema Barbie akan memberikan kesan mendalam untuk mendapatkan tema Barbie.

Berikut ini beberapa contoh desain kamar tidur anak perempuan tema barbie

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.