Inspirasi Konsep Rumah Terbaru 2021

Inspirasi Konsep Rumah Terbaru 2021

Inspirasi Konsep Rumah terbaru

Inspirasi Konsep Rumah Terbaru – Rumah adalah bangunan yang dijadikan tempat tinggal dalam jangka waktu tertentu. Nah kamu tau gak? Rumah yang bagus dan nyaman tidak hanya mengacu pada arsitektur hunian yang cantik dan elegan loh.

Lebih daripada itu, rumah bagus harus memiliki konsep desain interior dan memiliki fungsi yang jelas untuk setiap ruangannya. Meskipun arsitektur bangunanmu sederhana, tapi dengan desain interior yang tertata rapi, hunianmu dapat tergolong sebagai rumah yang bagus dan nyaman.

Konsep Desain Interior Rumah Terbaru

Inspirasi Konsep Rumah terbaru
Inspirasi konsep rumah terbaru

Belakangan ini beberapa konsep desain interior rumah memang sangat digandrungi oleh generasi melenial yang ingin memiliki rumah impian dengan ruangan berfungsi maksimal dan nyaman saat dihuni.

Memilih desain rumah idaman bisa dibilang bukan suatu hal yang mudah, karena kamu harus mempertimbangkan tiap bagian dalam rumah agar menyatu dengan konsep yang kamu inginkan. Nah sekarang Nirwana Deco bakalan membagikan Inspirasi Konsep Rumah yang bisa kamu pakai untuk rumah idaman kamu. Yuk, langsung aja simak Inspirasi Konsep Rumah dari Nirwana Deco di bawah ini!

Baca Juga: Tips Memilih Wallpaper Ruang Tamu Elegant: Ruang Tamu Terlihat Minimalis

1. Konsep Minimalis 

Inspirasi konsep rumah terbaru

Rumah dengan konsep minimalis saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat karena rumah dengan desain ini dibangun dengan konsep sesuai kebutuhan yang sederhana dan memanfaatkan setiap sudut ruangan secara maksimal.

Desain interior dengan tema minimalis ini biasanya memiliki karakteristik seperti: Kesederhanaan tata ruang, pengoptimalan fungsi jendela kaca, pemilihan warna dinding bersih & lembut, menggunakan furnitur minimalis.

Untuk mengoptimalkan fungsi jendela dan kaca kalian bisa menggunakan Gordyn minimalisVertical Blinds, Horizontal Blinds.

Agar dinding terlihat lebih menarik, kalian juga bisa menggunakan Wallpaper dengan tema Minimalis.

2. Konsep Vintage

inspirasi konsep rumah terbaru

Desain rumah dengan konsep vintage menyuguhkan konsep yang artistik dan antik. Desain ini sudah banyak digunakan sebagai konsep di kafe, toko, rumah hingga apartemen. Gaya ini juga menghadirkan nuansa klasik sehingga mampu meberikan kesan nyaman bagi penghuni nya, rumah dengan desain vintage juga bisa dirasakan cerah, teduh, hangat dan nyaman.

Salah satu karakteristik rumah dengan desain vintage adalah, menggunakan elemen kayu yang solid dan berkarakter. Elemen kayu ini bisa didapatkan dengan menggunakan Vinyl Parket Kayu sebagai lantai dan Wallpaper serta Gordyn dengan tema senada.

3. Konsep Retro

inspirasi konsep rumah terbaru

Gaya retro dikenal sebagai salah satu desain mengulang gaya yang pernah populer pada masa lampau. Sekilas, desain retro ini mirip dengan desain vintage. Meski sama-sama memiliki gaya masa lampau, ternyata kedua nya memiliki perbedaan yang kentara loh.

Desain vintage dimulai sejak tahun 1920 hingga 1960-an, sedangkat desain retro dimulai sejak tahun 1970 hingga 1990-an. Gaya retro memiliki ciri khas warna cerah dan hangat, sedangkan gaya vintage biasanya didominasi warna-warna lembut atau pastel.

Untuk mendukung desain interior bergaya retro ini, kamu bisa menggunakan Karpet plastik yang mamiliki berbagai pilihan motif dan warna, Wallpaper tema Retro, atau lantai Vinyl dengan motif kayu klasik.

Baca Juga: Proyek Pemasangan Vinyl Nirwana Deco Jogja

Nah, setelah baca inspirasi konsep rumah dari Nirwana Deco diatas, kamu udah punya pilihan untuk tema konsep rumah kamu belum? Masih bingung? datang aja ke Nirwana Deco Jogja, kami dengan senang hati melayani FREE konsultasi mengenai Interior untuk rumah impianmu lohhhh!

Segera hubungi admin marketing kami untuk mendapat penawaran serta diskon yang menarik ya dears! Cheers

Narahubung Nirwana Deco Jogja

Apabila Anda berminat dengan produk-produk Nirwana Deco Jogja, silakan datang langsung ke Alamat kami di:
Jalan Gajah Mada No.53, lempuyangan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lihat di Google Maps

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Bagi anda yang di Yogyakarta, pengiriman bisa menggunakan kurir kami, gojek atau grab. Bagi anda yang di luar Yogyakarta, jangan khawatir, kami bantu cari jasa ekspedisi yang termurah.

Bila anda berada di daerah Semarang, Pekalongan, Pati dan sekitarnya, silahkan kunjungi showroom kami di Nirwana Deco Semarang :

 

 

 

 

 

Serta kunjungi juga penyedia Produk Folding Gate dan Rolling Door terbaik serta terlengkap di Yogyakarta dan Semarang

Nirwana Group Yogyakarta

Alamat : Jl. Gajah Mada No.53, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112

Website : https://pintulipatrolling.com/

 

 

 

 

Nirwana Group Semarang

Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.789 A, Tlogosari Wetan, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196

Website : https://anekapintu.com/

 

 

 

 

Untuk update serta testimoni proyek pemasangan Folding Gate, Rolling Door, Pintu Lipat maupun Pintu Sliding anda bisa follow akun Instagram kami nirwana.grup.

 

 

 

Anda juga bisa follow akun Instagram nirwanadeco untuk update info menarik serta testimoni pemasangan Interior seperti Wallpaper, Gordyn, Karpet Vinyl, HPL dan sebagainya. Agar anda dapat selalu mengikuti perkembangan update produk terbaru dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.