Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Selain itu, kami juga menyediakan Gorden Ready siap pakai yang bisa anda pilih sesuai dengan selera Anda, karena pilihan sangat banyak dan bermacam-macam.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Macam-macam Kain Gorden

Kain Gorden Di Jogja – Kain Gorden jenis nya sangat banyak dan bervariatif, oleh karena itu pastikan Anda memilih kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu fungsi utama gorden adalah untuk untuk menghalangi cahaya yang masuk dan keluar dari rumah lewat kaca jendela. Jika dilihat dari sisi desain dan tujuan pemakaiannya gorden adalah sebagai penutup jendela. Pada umumnya gorden tersedia dalam berbagai bentuk mulai dari bahan, ukuran, warna, dan juga pola yang dapat Anda dipilih sesuai kebutuhan rumah Anda.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Untuk mengetahui fungsi dari gorden, alangkah baiknya jika Anda tahu jenis-jenis bahan gorden terlebih dahulu. Berikut uraian selengkapnya.

Kain Blackout

Blackout adalah jenis kain yang mampu menghalangi semua cahaya matahari yang masuk. Gordenjenis ini sangat cocok dipasang untuk kamar dan juga ruang tamu. Serat-serat pada kain tipe blackout membuat sinar matahari tak mampu menembusnya. Bahkan dikatakan sebagai kain anti ultraviolet.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Kain blackout karakternya adalah halus, lembut, dan juga mudah dibersihkan, bisa dibentuk menjadi beraneka jenis gorden untuk mempercantik kamar dan juga ruang tamu Anda.

Kain Dimout

Jenis kain dimout merupakan jenis bahan kain gorden yang mampu untuk menahan sinar matahari sampai dengan 90%. Jadi obyek yang terletak dekat dengan jendela akan terlihat bayangannya saja. Kain dimout terkesan elegan, kain dimout ini lebih sering dipakai untuk membuat gorden model roller blinds, model gorden yang bisa digulung ke atas atau dibiarkan melebar ke bawah.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Kain Semi Blackout

Sama seperti bahan kain blackout, kain semi blackout mampu menahan sinar matahari namun tidak sepenuhnya melainkan cahaya sinar matahari masih bisa sedikit tembus sekitar 80%. Kain gorden semi blackout ini cukup cocok untuk dipasang pada ruang tamu, ruang belajar, ruang kerja, dan ruang lainnya yang masih membutuhkan sedikit sinar matahari masuk.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Kain Satin

Satin merupakan kain yang paling banyak digunakan dalam membuat tirai jenis gorden. Sifatnya yang cenderung mengkilap dan memancarkan cahaya. Jatuhnya kain terlihat sangat lembut ke lantai, menambah kesan klasik pada rumah. Jenis kain satin pun bervariasi dan dapat kamu pilih sesuai dengan selera.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Kain Katun

Kain sutra teksturnya mulus dan juga lembut tetapi tidak licin, sangat pas jika dimanfaatkan sebagai bahan membuat gorden. Dengan desain khusus demi menambah kesan lembut dan juga mewah pada setiap ruangan Anda.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Kain Satin Halus

Kain satin halus memiliki ciri khas permukaan kain yang sangat lembut dan juga mengkilap jika dipandang oleh mata. Dari kejauhan kain jenis ini mampu memberikan kesan yang sedikit mewah pada sebuah ruangan. Pilihan warna dan motifnya beragam, ditambah lagi dengan jalinan benang yang sangat rapat memeberikan kesan elegan ketika dijadikan sebuah gorden.

Kain Gorden Di Jogja, Jual Gorden Siap Pakai

Kain Gorden Di Jogja – Selain itu, kami juga menyediakan Gorden Ready siap pakai yang bisa anda pilih sesuai dengan selera Anda, karena pilihan sangat banyak dan bermacam-macam.

Pilihan jenis, tipe, dan katalog lain lebih lengkap ada di toko kami di Jogja. Silakan datang langsung ke Alamat kami di:
Jalan Gajah Mada No.53, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lihat di Google Maps

Kami melayani pemasangan di kota Jogja, Semarang, Magelang, Sleman, Wates, Wonosari, Wonogiri, Klaten dan Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.