Lampu Gantung Modern untuk Rumah Minimalis

Cara Merawat Lampu Gantung Minimalis untuk Rumah Anda

Lampu Gantung Modern untuk Rumah Minimalis

Rasanya kurang lengkap jika rumah tidak ada lampu. Apalagi lampu gantung modern untuk rumah minimalis anda. Peran lampu gantung ini sangat penting karena dapat mempercantik tampilan rumah anda. Jika masih bingung mau lampu yang mana berikut desain lampu modern untuk rumah minimalis anda agar dapat menjadikan referensi anda:

1.Beat

Merupakan lampu hasil karya Tom Dixon. Lampu ini sudah di luncurkan sejak tahun 2006 dan sangat dinikmati hingga sekarang. karena terlalu banyak peminatnya lampu ini sudah di produksi di Indonesia. Lampu dengan empat model utama yang memiliki varian warna hitam putih dan abu-abu.

2. Modo (bentuk bola kaca atomik)

Modo adalah lampu chandelier berbentuk rangkaian bola kaca yang dihubungkan dengan batangan logam, sehingga membuat tampak seperti jalinan bola atom. Selain Modo, ada banyak desain lampu gantung yang  menampilkan bentuk bola kaca sebagai cover-nya. Lampu ini sangat pas ditampilkan di ruang tamu.

3. Rangka geometris

Lampu Gantung Modern untuk Rumah Minimalis

Bentuk rangka geometris adalah bentuk yang paling digemari di era minimalis. Bentuk seperti himmeli banyak menginspirasi para desainer dalam merancang lampu gantung, mulai dari yang berbentuk berlian, hati, sampai abstrak. Lampu unik ini pas dipasang di semua ruangan dengan berbagai gaya interior.

4. Lampu berbentuk berlian

Berbeda dengan lampu bentuk rangka geometris, lampu bentuk berlian memiliki cover tertutup. Desainnya lebih lembut, tidak terlalu industrial, jadi sangat cocok untuk ruangan yang bernuansa feminim.

5. Lampu perkakas dapur

Lampu Gantung Modern untuk Rumah Minimalis

Belakangan, muncul ide untuk membuat lampu gantung unik dengan cover dari perkakas dapur, seperti wadah nasi vintage, mason jar, dan botol bekas. Hasilnya tidak mengecewakan dan bisa dipamerkan untuk ruang makan atau ruang tamu. Sangat cocok untuk rumah bergaya mid century, industrial, maupun shabby chic, sesuai dengan warnanya.

6. Corak metalik

Corak metalik kembali digemari untuk desain lampu gantung. Bisa terlihat dari bentuk cover, tangkai, maupun kabel lampu. Lampu corak metalik sangat pas untuk menampilkan kesan mewah di rumah minimalis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.