Mengenal Jenis Gorden Kamar Mandi

Mengenal Jenis Gorden Kamar Mandi

Gorden kamar mandi suatu unsur terpenting pada sebuah rumah yang memiliki multifungsi sebagai relaksasi tubuh, membersihkan seluruh tubuh dan juga sebagai melakukan aktifitas privasi, dan sebagian orang bilang bahwa kebersihan sebuah rumah di tentukan dari kebersihan kamar mandi di dalamnya, maka dari itu kita harus bisa membuat kamar mandi nyaman, bersih dan indah, dan di dalam kamar mandi tentunya ada sebuah pelengkap yang mempunyai peranan penting yaitu adalah tirai kamar mandi yang berfungsi sebagai penghalang aktifitas privasi kita dan meskipun tirai kamar mandi bukan unsur bagian rumah akan tetapi keberadaannya dapat memberikan keindahan tersendiri pada sebuah kamar mandi.

Berikut ini bahan gorden kamar mandi :

  • Ascot

Kain tirai kamar mandi satu ini terbuat dari bahan 100% katun dan memiliki corak garis-garis memanjang secara vertikal. Anda juga dapat menampilkan kesan ceria penuh warna pada kamar mandi modern dengan memilih tirai berbahan Ascot.

  • Alph

Anda juga dapat menampilkan kesan ceria penuh warna pada kamar mandi modern dengan memilih tirai berbahan Ascot. Jenis kain tirai kamar mandi yang satu ini juga sering digunakan untuk menghias tampilan kamar mandi modern yang memiliki ukuran minimalis.

  • Linen

Aplikasi bahan linen pada tirai kamar mandi ternyata menjadi sebagai salah satu elemen menarik yang layak dipasangkan pada sudut bathtub agar terlihat lebih elegan. Pemasangan tirai kamar mandi linen ini baisanya sangat cocok diapliksikan pada ruang kamar mandi yang luas.

Berikut ini beberapa motif gorden kamar mandi :

  • Gorden Kamar Mandi Motif Polkadot

Gorden dengan motifpolkadot sangat cocok untuk anda yang berjiwa ceria. Namun ada hal-hal yang harus anda perhatikan jika anda berniat mengaplikasikan sebuah tirai pada kamar mandi anda menggunakan motif polkadot, salah satunya adalah untuk menghindari motif polkadot yang terlalu padat dan memenuhi semua permukaan tirai, hal ini akan mengurangi efek relaksasinya.

  • Gorden Kamar Mandi Motif Bambu

Motif bambu pada tirai kamar mandi, akan memberikan nuansa alam yang menyegarkan, warna hijau pada motif daun dan juga batang bambu akan menciptakan efek relaksasi yang nyaman. Selain itu, motif bambu pada tirai kamar mandi akan memberikan kesan natural yang sangat sejuk.

  • Gorden Kamar Mandi Motif Garis Kotak-Kotak

Dengan menggunakan tirai bermotif garis kotak-kota, kamar mandi anda akan terkesan elegan dan modern. Tirai dengan motif seperti ini sering kita jumpai di apartemen-apartemen modern. Memang motif seperti ini akan menciptakan sebuah desain interior kamar mandi yang berkelas.

  • Gorden Kamar Mandi Motif Ikan

Sebagai gambaran mengenai tirai bermotif ikan, bagi sebagian orang pantai adalah tempat yang sesuai untuk menenangkan pikiran. Berhubungan dengan itu, sebuah tirai kamar mandi yang bermotif ikan-ikan laut akan sangat menenangkan dan menciptakan efek relaksasi yang baik.

Itulah sedikit artikel tentang gorden kamar mandi. Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.