Model Gorden Untuk Anak Perempuan

Model Gorden Untuk Anak Perempuan

Anak-anak memang kurang berani jika tidur sendirian apalagi ketika malam telah tiba, namun ini penting sekali untuk pertumbuhan mereka dan melatih mereka agar bisa lebih mandiri. Dalam mendesain kamar tidur anak hampir mirip dengan ketika kita mendesain kamar tidur orang dewasa, yaitu harus ada perabotan kamar tidur serta ventilasi udara yang baik.

Ventilasi diperlukan sebagai sirkulasi udara agar nantinya kamar tidur tidak menjadi terlalu lembab dan pengap. Pada umumnya ventilasi ini biasa diwujudkan dengan adanya jendela kaca, fungsi dari jendela ini tidak hanya dapat membuat sirkulasi udara menjadi lebih lancar saja, tetapi juga bisa membuat sinar matahari dapat masuk ke dalam ruangan. Hal ini sangat baik untuk membuat kamar tidur menjadi lebih sehat dan nantinya kuman maupun bakteri tidak dapat berkembang biak.

Jendela ini biasanya terbuat dari kaca ataupun kayu, jika terbuat dari kaca maka diperlukan adanya gorden yang bisa digunakan untuk menutupi pandangan dari luar ruangan, selain itu untuk membuat anak-anak merasa nyaman karena biasanya mereka akan merasa takut jika melihat arah luar ruangan meskipun telah tertutupi oleh kaca. Mereka akan merasa lebih aman jika jendela tersebut telah diselimuti oleh tirai atau gorden.

Untuk memilihkan gorden khusus anak-anak maka tema kartun atau boneka akan lebih tepat, sehingga fungsi dari gorden tidak hanya sebagai penutup jendela saja tetapi juga bisa menjadi aksesori yang menarik. ada baiknya untuk memilih warna gorden dengan warna cerah dan ceria agar membuat suasana kamar tidur anak menjadi semakin berwarna.

Gorden bisa dijadikan sebagai sarang untuk nyamuk dan membahayakan anak-anak, oleh sebab itu perlu sekali untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di dalam kamar tidur anak. Akan lebih baik jika memilih gorden dengan bentuk yang simple sehingga akan mempermudah proses pembersihannya.

Model Gorden Untuk Anak Perempuan

Model Gorden Untuk Anak Perempuan

Model Gorden Untuk Anak Perempuan

Model Gorden Untuk Anak Perempuan

Itulah Gordyn Motif Model Gorden Untuk Anak Perempuan


Apabila anda ingin mencari Gorden terlengkap dengan harga yang terjangkau, kami Nirwana Deco menyedian katalog produk-produk Gorden seperti berikut:

  1. Gorden Jendela
  2. Gorden Minimalis
  3. Gorden Spiral
  4. Gorden Otomatis
  5. Gorden Rumah Sakit
  6. Gorden / Tirai Plastik
  7. Fashion Blinds

Pilihan jenis, tipe, dan katalog lain lebih lengkap ada di toko kami di Jogja. Silakan datang langsung ke Alamat kami di:
Jalan Gajah Mada No.53, lempuyangan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lihat di Google Maps

Kami melayani pemasangan di kota Jogja, Semarang, Magelang, Sleman, Wates, Wonosari, Wonogiri, Klaten dan Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.