Roman Shade Gorden Mewah Minimalis

Roman Shade Gorden Mewah Minimalis

Roman Shade Gorden Mewah Minimalis
Tirai Lipat Roman Shade Untuk Rumah Minimalis

 

 

 

 

 

 

 

 

Roman shade adalah salah satu  tirai penutup jendela yang terbuat dari kain yang dibentuk lipatan-lipatan dengan ukuran bervariasi dan dioperasikan dengan menggunakan rail set dengan cara ditarik secara manual ataupun motorized. Gorden minimalis jenis roman shade ini kini mulai banyak diminati dan menjadi alternatif gorden jendela minimalis. Model-model gorden terbaru, banyak mengkombinasikan model gorden minimalis biasa disamping kiri dan kanan dan roman shade untuk menutup bagian tengah jendela.

Cara Pengoperasian Roman Shade

Cara pengoperasian roman shade sangatlah mudah, anda bisa memilih dua system pengoperasian roman shade secara manual chain system atau cord system. Pada sistem manual ini Roman Shades Chain System dioperasikan buka-tutup dengan cara menarik rantai. Posisi tali tarikan bisa dikiri atau dikanan. Sementara roman shade dengan cord system pengoperasiannya dengan cara menarik tali nylon untuk buka dan tutup kain.

Kelebihan Roman Shade

Salah satu kelebihan roman shade adalah dalam pembutannya tidak memerlukan banyak kain gorden. Disamping itu anda pun bisa memilih jenis dan motif kain untuk roman shade yang ingin anda gunakan. Apakah anda ingin membuat dari kain gorden tebal atau tipis, bercorak atau polos? semuanya tergantung kesan dan nuansa yang ingin anda hadirkan bagi rumah kesayangan anda.

Roman Shade Gorden Mewah
Contoh Roman shade

 

Roman Shade Gorden Mewah
Contoh Roman shade

 

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.