Ruang Tamu Dengan Karpet Bulu

Ruang Tamu Dengan Karpet Bulu

Ruang tamu merupakan ruangan Kepribadian pemilik rumah bisa terlihat dari bentuk dan tataan ruangan. Jika Rumah anda bertema klasik dan ingin terlihat mewah, Anda bisa menambahkan karpet bulu, ada banyak pilihan karpet bulu. Sebelum anda membeli karpet bulu sebaiknya mengetahui beberapa jenis karpet bulu yang ditawarkan, Misal berbentuk oval, segiempat, bulat dan lainnya.

Karpet bulu membutuhkan perawatan ekstra sehingga karpet ini akan selalu terlihat bersih dan karpet yg terkesan mewah itu memiliki rongg-rongga di sela-sela bulunya sehingga bisa menjadi tempat bersarangnya debu dan kutu. Selain itu, karpet bulu juga menyerap air sehingga membuat ruang menjadi lembab. Apalagi, jika ada makanan atau minuman yg menodainya, pembersihan khusus perlu dilakukan.

Untuk anda yang ingin membeli karpet bulu untuk ruang tamu dibawah ini ada beberapa contoh model karpet bulu

Karpet Shaggy

Karpet bulu shaggy merupakan karpet bulu yang tebal dan sangat lembut. karpet shaggy sendiri dibuat di Turki. Turki merupakan penghasil karpet yang berkualitas baik. karpet shaggy ini sangan cocok di tempatkan diruang tamu. Dari warna pun karpet shaggy punya banyak pilihan dari warna biru, coklat, merah, cream, hijau. Motif nya sangat elegan akan membuat ruang tamu anda terihat mewah.

karpet shaggy
Contoh Karpet Shaggy

 

Contoh karpet shaggy di Ruang Tamu

 

Contoh karpet shaggy

Karpet Cendol

Sering disebut karpet cendor karena bentuk bulu dikarpet menyerupai cendol. Untuk urusan keawetan dan kenyamanan karpet ini bisa anda andalkan. Karpet cendol sendiri berasal dari Jepang. Ada beberapa merk karpet cendol misalnya merk venice, sakura, chenil. Harga dan kualitas nya beragam dan anda bisa memilih yang sesuai dengan ruang tamu dan dengan kondisi keungan anda.

Contoh karpet cendol

 

Contoh karpet cendol diruang tamu

 

Contoh karpet cendol diruang tamu

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.