Vinyl Lantai Motif Kayu

Vinyl Lantai Motif Kayu

Berbagai vinyl yang kami hadirkan untuk melengkapi kebutuhan lantai menjadi lebih mewah dan elegan dengan harga yang ekonimis, dengan mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan lantai marmer atau lantai lainnya dan mempunyai bermacam-macam corak, warna dan model tergantung selera kita.  Proses untuk pemasangan lantai vinyl ini mudah, dengan ketebalan antara 0,4 mm – 0,6 mm dan cara pemasangannya hanya ditempelkan pada bidang lantai (dengan menggunakan lem khusus vinyl tentunya). Sebelum vinyl dipasang kita harus meratakan bidang lantai dengan plester acian mortar biar rata dan kuat. Salah satu kelebihan dari lantai vinyl yang paling disukai adalah kita dapat menggantinya atau merubahnya sewaktu – waktu apabila kita sudah mulai bosan dan lantai vinyl yang bekas bisa kita pasang ditempat yang lain.

Vinyl Lantai Motif Kayu dengan Pilihan Type

Vinyl ini Merupakan vinyl lantai yang Berbentuk Plank yang menghadirkan suasana lantai kayu mewah. Vinyl lantai LG Decotile memiliki ketahanan yang kuat terhadap air yang anda bisa aplikasikan di setiap sudut lantai anda, seperti pada lantai dapur, ruang tamu, kantor maupun lantai store / outlet dan masih banyak lagi lantai yang bisa anda aplikasikan Pemakaiannya untuk Lantai. Vinyl lantai motif kayu yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga berkesan Mewah yang membuat Kita Nyaman dan mudah di Bersihkan.

Vinyl Lantai Motif Kayu Murah

Banyak pemilik rumah mulai menjatuhkan pilihannya pada Lantai Vinyl alasannya adalah karena Lantai Vinyl adalah jenis lantai yang praktis dan vinyl yang berkualitas baik, awet dan tahan lama. Vinyl lantai ini harganya juga lebih murah dibandingkan lantai kayu atau keramik. Jenis lantai vinyl ini mudah dipasang karena terdiri dari bahan lembaran yang mengandung perekat dan ditutup dengan kertas pendukung yang bisa dilepas saat lembaran tersebut akan ditempelkan ke dasar lantai.

Semoga Bermanfaat,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.