5 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

5 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

Siapa bilang gorden hanya berfungsi untuk menutupi jendela dari sinar matahari yang masuk? Ketika Anda ingin mengubah suasana atau penampilan rumah, perubahan desain dan model gorden ternyata turut berpengaruh! Oleh karena itu, gorden harus memiliki desain yang indah dan menarik tanpa meninggalkan fungsi utamanya. Model gorden minimalis merupakan salah satu model gorden yang menjadi favorit banyak orang.

Gorden jendela kecil Verdant Print

Di antara ruangan yang bertema hijau seperti kursi meja baca dengan warna senada dengan dinding, kamu bisa menambahkan gorden jendela kecil dengan motif yang bisa mempercantik kamar minimalismu. Misalnya pada inspirasi di atas yang memilih gorden jendela putih Verdant print dengan motif unik yang membingkai jendela kaca berwarna putih dengan sempurna.

9 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

Gorden jendela kecil Dogwood Flowers

Gorden jendela kecil dengan jenis ini merupakan dari karya desainer Ferric Mason. Berbentuk mini dan bertengger di jendela kecil. motif bunga-bunga ini mampu mencuri perhatian di antara furnitur lainnya yang cenderung berwara polos. Warna dari gorden jendela kecil ini sendiri memiliki warna gradasi yang sama dengan warna dinding

9 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

Gorden jendela kecil dengan complementary colors

Cobalt atau logam berwarna abu-abu memang bisa digunakan untuk sedikit menghilangkan streotipe sebuah dapur harus berwarna putih. Di sini, desainer Mark D Sikes memilih cobalt untuk tema utama ruangan dapur. Kemudian dipadukan dengan meja countertop warna biru lengkap dengan kursi kayu yang memiliki bantalan sewarna dengan meja makan. Untuk gorden jendela kecil sendiri, bisa dipasang gorden tipe Roman shade yang terbuat dari kain China yang makin melengkapi dapur.

5 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

lassic Roman Shade untuk ruangan minimalis yang trendi

Tampak simpel dengan gorden jendela kecil tipe roman shade berwarna putih, jendela kaca dengan warna serupa menghadirkan nuansa ruangan yang nyaman. Gorden jendela kecil ini bisa terbuat dari bahan dengan warna yang senada dengan dinding dan bingkai jendela.

5 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

Gorden jendela kecil Pop of Orange

Warna oranye cerah pada gorden jendela kecil yang menjuntai hingga lantai ini dipadukan dengan warna putih. Membuatnya terlihat kontras dengan cat dinding berwarna biru yang terkesan dingin.

5 Model Gorden Jendela Kecil untuk Rumah Minimalis

 

Kini Anda bisa memilih berbagai pilihan motif maupun model gordyn minimalis terbaru yang sesuai dengan selera. Baik dengan bergaya sederhana maupun bergaya modern. Harga kami juga variatif dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Pilihan jenis, tipe, dan katalog lain lebih lengkap ada di toko kami. Silakan datang langsung ke Alamat kami di:
Jalan Gajah Mada No.53, lempuyangan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lihat di Google Maps

Kami melayani pemasangan di kota Jogja, Semarang, Magelang, Sleman, Wates, Wonosari, Wonogiri, Klaten dan Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.