Gordyn Roman Shade Untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Gordyn Roman Shade Untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Gordyn Roman Shade Untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Roman shade adalah tirai modern dengan sistem buka tutup melipat ke atas dan ke bawah, bisa terbuat dari bahan fabric yang biasa digunakan untuk gorden atau kain lainnya. Roman shade termasuk gorden yang minimalis modern namun menghadirkan suasana klasik dan elegan diruangan Anda. Cara pengoperasian roman shade sangatlah mudah, anda bisa memilih dua system pengoperasian roman shade;chain system atau cord system. Roman Shades Chain System dioperasikan buka-tutup dengan cara menarik rantai. Posisi tali tarikan bisa dikiri atau dikanan. Sementara roman shade dengan cord system pengoperasiannya dengan cara menarik tali nylon untuk buka dan tutup kain.

Gorden minimalis jenis roman shade ini kini mulai banyak diminati dan menjadi alternatif gorden jendela minimalis. Model-model gorden terbaru, banyak mengkombinasikan model gorden minimalis biasa disamping kiri dan kanan dan roman shade untuk menutup bagian tengah jendela. Selain terlihat lebih minimalis dan cara pengoperasian yang relatif mudah, kelebihan lain dari roman shade, terletak pada pemakaian kain yang digunakan. Roman shade tidak memerlukan banyak kain gorden. Anda pun bisa memilih jenis dan motif kain untuk roman shade yang ingin anda gunakan. Apakah ingin anda buat dari kain gorden tebal atau tipis. Roman shade kain tebal juga bisa anda kombinasikan dengan roman shade vitrage. Sehingga pemakaian tutup-buka roman shade bisa diatur siang dan malam.

Kelebihan Roman Shade

Gorden roman shade kini banyak diminati dan menjadi alternatif gorden jendela rumah minimalis. Model-model gorden terbaru, banyak mengkombinasikan model gorden minimalis biasa disamping kiri dan kanan dan roman shade untuk menutup bagian tengah jendela.

Selain terlihat lebih minimalis dan cara pengoperasian yang relatif mudah, kelebihan lain dari roman shade, terletak pada pemakaian kain yang digunakan. Roman shade tidak memerlukan banyak bahan kain gorden. Anda pun bisa memilih jenis dan motif kain untuk roman shade yang ingin anda gunakan. Apakah anda ingin membuat dari kain gorden tebal atau tipis, bercorak atau polos? semuanya tergantung kesan dan nuansa yang ingin anda hadirkan bagi rumah kesayangan anda.

Berikut ini beberapa motif gorden romanshade

Gordyn Roman Shade Untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Gordyn Roman Shade Untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Kini Anda bisa memilih berbagai pilihan motif maupun model gordyn romanshade terbaru yang sesuai dengan selera. Baik dengan bergaya sederhana maupun bergaya modern. Harga kami juga variatif dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Pilihan jenis, tipe, dan katalog lain lebih lengkap ada di toko kami. Silakan datang langsung ke Alamat kami di:
Jalan Gajah Mada No.53, lempuyangan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lihat di Google Maps

Kami melayani pemasangan di kota Jogja, Semarang, Magelang, Sleman, Wates, Wonosari, Wonogiri, Klaten dan Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.