Desain Ruang Makan Minimalis Ukuran Kecil

Desain Ruang Makan Minimalis Ukuran Kecil

Ruang makan merupakan suatu tempat berkumpul antara anggota keluarga untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Selain digunakan untuk makan, ruang makan juga mempunyai fungsi lain seperti tempat untuk saling bertukar pikiran dengan keluarga karena biasanya satu keluarga dapat berkumpul secara utuh ketika dalam keadaan sarapan ataupun makan malam. Oleh karena itulah, sebaiknya Anda mendesain ruangan yang satu ini dengan seksama. Anda tidak perlu terlalu khawatir soal luas lahan, karena ada berbagai macam cara untuk mensiasatinya.

Tips Dekorasi Ruang Makan Minimalis Kecil

  • Gunakan Furniture Yang Unik

Ruang makan juga tidak harus selalu monoton, Anda dapat menggunakan furniture yang unik. Salah satunya adalah dengan penggunaan sofa. Dengan menggunakan sofa, ruang makan akan terasa lebih nyaman dan menarik.

 

  • Satukan Dapur Dengan Ruang Makan

Dapur dan ruang makan tentu dapat disatukan namun  tetap terkesan terpisah. Penggunaan warna tema yang sama dengan dapur merupakan sebuah kunci utama dalam penyatuan ini.

  • Penggunaan Wallpaper dinding

Penggunaan wallpaper dinding ruang makan akan memberikan kesan sesuai dengan yang anda inginkan misalnya anda ingin memberikan kesan romantic ataupun klasik di dalam ruang makan anda. untuk memilih wallpaper yang sesuai dengan dinding ruang makan anda, pilihlah warna-warna wallpaper yang cerah dan ramai sehingga mampu memberikan kesan ruangan yang lebih terang. Memberikan kondisi makan dengan pencahayaan yang terang mampu menambah selera makan anda karena mampu memperhatikan setiap detail makanan yang disajikan.

6 Gambar Desain Ruang Makan Minimalis

Setelah kami berikan beberapa tips tadi, ini ada beberapa gambar desain ruang makan minimalis

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.