Desain Ruang Spa Minimalis Berkonsep Natural

Desain Ruang Spa Minimalis Berkonsep Natural

Spa adalah salah satu cara merawat tubuh untuk mendapatkan kembali semangat serta kondisi tubuh yang prima. Karena itu, ruangan spa haruslah dirancang sedemikian rupa,  sehingga dapat memberikan kenyamanan.  Desain ruang spa minimalis natural akan memberikan nuansa rileks.

Berikut ini Tips dan Konsep desain spa minimalis

Dinding dengan Wallpaper alam

Dekorasi yang direncanakan secara matang dengan memberikan kesan narural dimana bagian hiasan bisa memanfaatkan ornamen alam yang dapat memberikan nuansa natural. Untuk memperkuat kesan natural bisa menggunakan wallpaper dinding dengan motif batu, pohon, bunga, bambu.

Warna Alam yang natural

Konsep warna harus selalu ada dalam pemilihan desain interior spa. Cat dinding atau wallpaper dinding yang berwarna lembut seperti Cokelat, Hijau, Biru.

Pilih ubin dari batuan alam

Anda bisa menempatkan beberapa batuan alam yang difungsikan sebagai ubin dan letakkan di area dekat dengan home spa tersebut. Atau, Anda bisa juga menggunakan batuan alam tersebut sebagai dinding spa. Penggunaan batuan alam ini sangat cocok untuk diterapkan pada home spa.

Penempatan Lemari

Menempatkan lemari atau rak di area spa sangat berguna untuk meletakkan hiasan atau dekorasi yang dapat menguatkan konsep natural home spa di rumah Anda. lemari ini berfungsi menyimpan alat dan bahan yang dapat mendukung aktifitas spa Anda seperti sabun, wewangian, lilin aromaterapi, dan sebagainya. Tanpa adanya lemari kecil di dekat home spa, maka benda-benda tersebut akan berserakan.

Penempatan Lilin

Lilin sangat mendukung aktivitas spa menjadi lebih nyaman dan rileks. Tatalah beberapa buah lilin di sudut-sudut ruangan. Gunakan lilin aromaterapi dengan wangi yang Anda sukai, warna putih dan biru muda bisa dipilih karena warna ini dapat memberi kesan menenangkan bagi orang yang tengah melakukan spa.

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.