Karpet Untuk Ruang Tamu Lesehan

Karpet Untuk Ruang Tamu Lesehan

Ruang tamu yaitu merupakan sebagai area utama untuk menempatkan para kerabat, keluarga maupun orang yang berkunjung ke rumah kita, kalau bicara tentang ruang tamu maka pemilik rumah itu sendiri harus memperhatikan di berbagai hal yang harus dilakukan supaya ruang tamu yang ditempati nyaman, rapih, dan bersih cantik pula.

Penggunaan kursi atau sofa di ruang tamu adalah hal yang umum yang sudah sering Anda temukan di tiap-tiap ruang tamu. Bagaimana dengan ruang tamu yang menggunakan desain lesehan untuk area duduknya? Pernahkah Anda menemukannya? Jawabannya pasti jarang. Ruang tamu dengan desain lesehan banyak terdapat di rumah-rumah khas Jepang. Lesehan yang dimaksud tentunya tidak langsung beralaskan lantai ruang tamu begitu saja, tapi menggunakan bantalan, matras, atau karpet.

Memilih Karpet Ruang Tamu Lesehan

Yang perlu di perhatikan dalam mengonsep ruang tamu dengan desain lesehan yaitu kombinasi berbagai komponen yang ada pada ruang tamu tersebut, baik itu segi pewarnaan, atau dari segi furiture. Dalam memilih karpet ruang tamu lesehan, anda harus bisa menentukan warna, motif dan juga ukuran yang sesuai dengan konsep ruang tamu tersebut.  Memilih warna yang tenang dan kalem lalu sedikit kontras dengan warna dinding ruang tamu tersebut.

 Perawatan area lesehan

Area lesehan tentunya adalah area yang paling sering menjadi alas injakan kaki yang tidak selalu bersih. Anda harus rajin mengganti alas lesehan dan membersihkan kantai di bawahnya, terutama dari debu dan kotoran kecil.

Semoga Bermanfaat,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.