Keunggulan Menggunakan Karpet Tile Pada Hunian

karpet tile nirwana deco toko dekorasi interior jogja

Keunggulan Menggunakan Karpet Tile Pada Hunian

Keunggulan Menggunakan Karpet Tile Pada Hunian

Karpet Tile  merupakan karpet yang memiliki kesamaan dalam hal fungsi dengan karpet meteran. Karpet ini banyak digunakan untuk berbagai macam ruangan. Mulai dari perkantoran, apartemen, hotel, rumah/tempat tinggal dan lain sebagainya. Karpet ini dapat digunakan untuk hampir semua jenis lantai maupun ruangan.

Dibawah ini beberapa keunggulan menggunakan karpet tile pada hunian rumah anda

Pemasangan yang mudah dan flexible

Karpet tile memiliki tingkat pemasangan yang lebih mudah bila dibandingkan dengan karpet roll, biaya pemasangan dan waktu yang dibutuhkan juga lebih sedikit (kurang lebih 20% lebih cepat daripada karpet roll). Selain itu, packaging karpet tile lebih fleksibel karena dipacking per kotak sesuai ukuran, sehingga lebih mudah dibawa ke lokasi kerja (bayangkan apabila anda memiliki lokasi kerja yang sempit dan anda harus membawa masuk karpet roll yang umumnya memiliki ukuran 10-20m per roll). Karpet tile mudah dipasang.

Mudah untuk diganti dan dibersihkan

Salah satu perbedaan karpet roll dengan karpet tile adalah ukurannya, dimana ukuran karpet tile rata-rata mirip seperti material tile pada umum nya, Karpet Tile Tajima terdiri dari 3 macam ukuran, yaitu 250 x 750 / 500 x 500 / 250 x 1000. Selain itu, Karpet tile memiliki perawatan yang lebih mudah daripada karpet roll dan mudah diganti, misalkan kita secara tidak sengaja menumpahkan sesuatu diatas karpet dan meninggalkan noda, tinggal diganti saja bagian yang terkena noda.

Variasi beragam

Karpet tile lebih memberikan kebebasan dalam design pada sebuah ruangan. Karpet tile memiliki variasi warna dan tekstur sehingga mudah untuk dikombinasikan sesuai kreativias kita, misalkan kita hanya ingin menggunakan satu warna saja? Tidak masalah, atau kita ingin kombinasikan satu warna dengan warna lain dengan berbagai variasi teksture.

Anti Licin

Karpet tile memiliki base atau dasar dengan lapisan karet. Sehingga berbeda dengan karpet biasa, jenis karpet ini tidak licin. Jadi sangat mumpuni, bukan cuma untuk digunakan di kantor, tapi juga sangat baik digunakan di lantai rumah.

Tahan Lama

Berbeda jika menggunakan karpet biasa. Jenis karpet tile terbuat dari bahan rug yang lebih tahan lama. Memang, hal ini kemudian berpengaruh dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan karpet biasa. Tetapi, ada harga ada kualitas.

Ketimbang sering mengganti-ganti karpet dalam waktu singkat, menggunakan karpet tile ini akan jauh menghemat biaya penggantian karpet atau perawatan lantai. Bonusnya, lantai tentu juga jadi lebih awet.

Kini anda bisa dapatkan berbagai pilihan motif karpet tile yang menarik dan berkualitas. Segera ke Nirwana Deco Jogja. Anda juga bisa  hubungi kami di  0816335296 ( WA ), 0274-5013656.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.