7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

Model Gorden Pintu Kamar Rumah Minimalis Berbagai Pilihan – Pada umumnya mempunyai sebuah rumah minimalis dikenal dengan ruangan yang semuanya serba kecil dan juga terbatas. Sehingga jumlah sekatnya tidak banyak, walau seperti itu tidak sedikit dari pemilik rumah yang menginginkan ruangan yang berbeda, sehingga tetap menyekat ruangan tersebut. Supaya ruangan didalam rumah tetap terasa lega dan juga privasi tetap terjaga. Salah satunya adalah mengunakan sekat non atau semi permanen yaitu dengan cara menggunakan gorden.

Berikut ini beberapa jenis bahan gorden untuk pintu rumah

1. Gorden Berbahan Kain – Dalam bahan ini cukup banyak pilihan material kain yang tiap bahan mempunyai ketebalan dan juga ciri khas. Adapun beberapa jenis model gorden minimalis dengan material kain antara lain:

  • Brukat – Brukat adalah jenis kain yang mempunyai pori-pori di sekujur permukaannya. Jenis kain ini biasa disebut dengan lace atau renda.
  • Satin – Bahan ini mempunyai ciri khas yang mengkilap sehingga warnanya terlihat menarik. Saat anda pasang maka modelnya jatuh dan menjuntai.
  • Katun – Bahan katu ini terbuat dari serat kapas sehingga sangat mudah sekali untuk dimodifikasi. Dan mempunyai ciri khas antara lain,Halus dan lembut, Kuat dan tahan lama, Nyaman dan tidak panas.

2. Gorden baha alami

Adapun jenis-jenis material yang dapat anda gunakan antara lain:

  • Kayu – Terlebih dahulu kayu tersebut harus diolah. Dengan cara membentuk menjadi beberapa bilah dengan ukuran lebih tipis dan kecil. Selanjutnya dibagian samping dibolongi serta dijalin menggunakan tali. Tirai dari bahan kayu ini sangat baik untuk menjaga privasi rumah minimalis anda.
  • Bambu – Jika anda bandingkan dengan kayu, bahan dari bambu ini mempunyai kualitas yang baik dan harganyapun terjangkau. Material yang ini kerap juga digunakan untuk dijadikan

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

7 Model Gorden Pintu Rumah

Gorden untuk pintu menjadi pilihan yang menarik untuk rumah anda. Di Nirwana Deco, berbagai kain gorden yang berkualitas telah tersedia dengan motif yang menarik. Hubungi 0816335296, 0274-5013656.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.