Lantai Vinyl Rumah Sakit

Lantai Vinyl Rumah Sakit

Lantai Vinyl Rumah Sakit

Lantai Vinyl Rumah Sakit

Lantai Vinyl Rumah Sakit pernggunaannya tahun ke tahun semakin berkembang, kian lama kian meningkat. Hal ini tentunya disebabkan semakin banyaknya masyarakat yang mengerti tentang kelebihan serta keuntungan mengunakan lantai vinyl. Lantai vinyl merupakan pelapis lantai dengan bahan dasar PVC yang sudah diakui akan kwalitasnya baik yang bermotif kayu ataupun sebaliknya. Lantai Vinyl Rumah Sakit

Berdasarkan bentuknya, lantai vinyl dibagi menjadi 3 jenis, yaitu Lantai Vinyl Plank, Lantai Vinyl Roll dan Lantai Vinyl Tile. Vinyl Plank berbentuk persegi panjang, vinyl roll berbentuk gulungan, sedangkan vinyl tile berbentuk keramik.

kelebihan lain dari Lantai vinyl tersedia dalam banyak pilihan warna dan motif, mulai dari motif kayu, granit, marmer dan warna solid. Sedangankan berdasarkan penggunaannya dari ketiga bentuk atau jenis lantai diatas , Lantai Vinyl sangatlah cocok diaplikasikan untuk ruang apa saja, sebut saja saat ini yang ramai di gunakan untuk lantai sekolah, Lantai Workshop, Lantai Ruang ICU, Lantai Ruang OK atau tak jarang yang menyebutnya sebagai Lantai Rumah Sakit

Kelebihan Lantai Vinyl Rumah Sakit

Kelebihan karpet vinyl lainnya adalah jenis lantai yang paling mudah untuk dipasangkan pada hampir setiap permukaan di rumah. Untuk ubin vinyl atau papan vinyl, Anda hanya perlu menyusunnya tanpa kesulitan yang berarti. Sementara vinyl lembaran, dibutuhkan sedikit ketelitian dalam pengukuran.

Sementara untuk keunggulan yang ditawarkan oleh karpet vinyl untuk dunia kesehatan adalah memiliki daya tahan yang cukup tinggi di tengah lalu lintas padat ditambah dengan risiko terkena segala jenis noda dari berbagai bahan kimia. Jika dipasang sesuai aturan, lantai vinyl akan bertahan selama 20 tahun.

Pemeliharaan yang sangat mudah menjadi kelebihan lain dari vinyl lantai rumah sakit. Anda sama sekali tidak membutuhkan teknik perawatan spesial untuk membersihkan permukaan lantai. Hanya satu syarat untuk menjaga kebersihan lantai vinyl, yakni sesegera mungkin bersihkan noda.

Rumah sakit merupakan tempat yang sangat rentan terkena berbagai macam kotoran. Dan di tengah-tengah kesibukan, tentu tidak mungkin membersihkannya setiap kali ada kotoran. Yang diperlukan untuk menghilangkan kotoran sehari-hari hanya pel basah dan seka seluruh permukaan lantai.

Keuntungan lantai vinyl lainnya :

  • Mudah dipasang
  • Harga murah
  • Mudah diganti
  • Lentur dan fleksibel
  • Anti rayap

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.