Lantai Vinyl Untuk Kamar Mandi Kering

Lantai Vinyl Untuk Kamar Mandi Kering

Lantai Vinyl Untuk Kamar Mandi Kering

Lantai Vinyl Untuk Kamar Mandi Kering

Kamar mandi identik sebagai tempat yang cenderung basah setiap waktu karena keberadaan air wajib ada dalam kamar mandi. Sistem kamar mandi seperti kamar mandi luar negeri yang memakai bathtub atau shower masih jarang dipakai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Kamar mandi yang dipakai oleh masyarakat Indonesia kebanyakan memakai bak mandi dengan gayung sebagai alat pengguyur air.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, selera masyarakat pun berkembang. Dari yang menggunakan sistem kamar mandi lama sekarang mulai tertarik menggunakan model kamar mandi luar negeri, yaitu yang menggunakan bathtub dan shower. Banyak rumah-rumah modern yang sudah mengadopsi jenis kamar mandi kering, yaitu yang menggunakan bathtubwastafel, dan toilet duduk. Dengan menggunakan kamar mandi kering, otomatis anda bisa mengaplikasikan dengan vinyl.

Sistem kamar mandi kering memungkinkan lantai vinyl hanya terkena air dalam waktu singkat saja. Sedangkan genangan air hanya ada di bathtub, wastafel, dan toilet duduk saja. Kita tentu tahu bahwa bahan vinyl tahan air, untuk itu namun pastikan hal ini hanya untuk sistem kamar mandi kering karena kalau terkena genangan air dikhawatirkan lem nya yang tidak kuat. Hal ini karena sistem kamar mandi kering dirancang agar lantai kamar mandi tetap kering.

Penggunaan lantai jenis ini membuat kesan berbeda pada kamar mandi dari kebanyakan orang. Dengan memakai lantai vinyl yang kering maka aura nyaman dan hangat pun bisa memenuhi kamar mandi anda.

Kamar mandi kering hanya mengalirkan air ke area pembuangan, sehingga cenderung selalu bersih dan rapi. Kamar mandi yang selalu kering juga membuat bahan-bahan yang tidak tahan air bisa anda gunakan seperti kayu, pengharum ruangan elektrik, dan lain sebagainya.

Lantai vinyl yang bermotif kayu dapat menjadi pilihan yang menarik di area dekat toilet duduk dan wastafel. Di Nirwana Deco, berbagai lantai vinyl berkualitas telah tersedia dengan desain yang menarik. Hubungi 0816335296, 0274-5013656.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.