Model Gorden Minimalis Untuk Mempercantik Ruang

Model Gorden Minimalis Untuk Mempercantik Ruang

Gorden yang menutupi jendela atau pintu rumah bisa memberi perubahan besar pada keseluruhan interior ruangan. Itulah mengapa banyak orang yang rela merogoh kocek dalam demi memiliki gorden dengan material dan tampilan yang cantik untuk menghias rumahnya. Salah satu diantaranya yang saat ini dengan digandrungi banyak orang adalah gorden minimalis.

Berikut ini adalah beberapa model gorden minimalis untuk mempercantik ruang anda :

  • Model gorden 2 lapis, akan membantu Anda mengontrol cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Lapisan menerawang dapat digunakan ketika Anda ingin mengurangi teriknya cahaya alami, sedangkan lapisan biasa dapat digunakan untuk menutupi cahaya sepenuhnya atau menutupi akses pandangan dari luar.

Model Gorden Minimalis Untuk Mempercantik Ruang

  • Model gorden terpisah, yang ada pada masing-masing jendela, membebaskan Anda untuk mengatur pencahayaan sesuai preferensi. Warna abu tua memberikan suasana yang elegan dan mewah.

Model gorden terpisah, yang ada pada masing-masing jendela, membebaskan Anda untuk mengatur pencahayaan sesuai preferensi. Warna abu tua memberikan suasana yang elegan dan mewah.

  • Gorden minimalis dengan sentuhan warna hazelnut. Sentuhan motif dan warna pada gorden minimalis tidak boleh berlebihan. Warna lembut hazelnut yang mengisi sedikit bagian dari gorden menjadikan gorden Anda tidak terlalu plain dan membosankan.


Model Gorden Minimalis Untuk Mempercantik Ruang

  • Model gorden melayang. Dengan pemasangan yang pintar, Anda dapat membuat gorden tampak jatuh dari sela-sela plafon. Ketidakterlihatannya tiang penyangga membuat gorden tampak lebih minimalis.

Model Gorden Minimalis Untuk Mempercantik Ruang

Dalam memilih gorden, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jenis gorden saat ini begitu beragam, tentukan sesuai dengan selera kamu. Cermati juga jenis dari penggantung gorden, karena ini juga bisa menaikkan nilai seni ruangan yang dipasang.

 

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.