Mendekorasi Ruang Tamu Dengan Lantai Vinyl

Mendekorasi Ruang Tamu Dengan Lantai Vinyl

Di Jaman Internet seperti sekarang ini, Banyak sekali cara untuk menjadikan tampilan sebuah hunian terlihat lebih berkelas dan elegan. dengan hadirnya internet, kita bisa berselancar (Browsing) untuk mencari ide atau refrensi seputar dekorasi rumah. Rumah atau bangunan yang nyaman dan elegan tentunya adalah impian setiap orang. dalam sebuah bangunan, Lantai adalah unsur yang sangat penting oleh karena itu kita jangan sembarangan memilih jenis penutup Lantai.

Hasil gambar untuk rumah lantai vinyl

Banyak sekali jenis penutup lantai yang kita bisa pilih untuk menjadikan rumah terlihat elegan. Lantai vinyl motif kayu adalah salah satu jenis penutup lantai yang patut untuk dijadikan pilihan dengan tujuan menjadikan rumah menjadi lebih elegan dan artistik.

Sekilas Tentang Lantai Vinyl
Lantai vinyl kayu sendiri adalah suatu material penutup lantai yang terbuat dari campuran bahan kimia yang diproses dengan cara dijadikan lembaran papan elastis atau roll yang diatasnya ditempelkan motif kayu, motif yang ditempelkan adalah hasil fotografi lalu dicetak dengan resolusi yang sangat tinggi sehingga serat dan motif kayu dapat didapatkan secara maksimal tanpa pecah atau buram.

Hasil gambar untuk jenis motif lantai vinyl          Hasil gambar untuk jenis motif lantai vinyl

Lantai Vinyl motif kayu ini sangat cocok dipasang dibagian area manapun selama area itu indoor atau berada didalam ruangan. Karena bukan berbahan dasar kayu asli maka sudah dipastikan akan tahan terhadap serangan rayap. Cara perawatannya pun tidak terlalu sulit. cukup lakukan pembersihan menggunakan sapu dan kkain pel secara rutin.

Lantai Vinyl motif kayu sangat cocok bagi orang yang ingin mendekorasi rumah tanpa harus mengeluarkan pengeluaran yang banyak. Karena harga lantai vinyl ini cukup murah bila dibandingkan dengan lantai kayu solid, lantai vinyl juga tersedia dalam bentuk rol dan lembaran. Sama Halnya dengan jenis penutup Lantai lain.

 

Sekian artikel yang bisa diberikan, semoga dapat menambah wawasan terhadap lantai vinyl motif kayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.