Mengenal Gorden Blackout

Mengenal Gorden Blackout

Gorden balckout adalah gorden yang dirancang khusus untuk membelokir sinar matahari. Serat-serat pada kain gorden balckout membuat sinar matahari tidak bisa menembusnya . bahkan dikatakan sebagai kain anti ultraviolet. Tidak hanya berfungsi untuk untuk memblokir sinar matahari yang masuk atau keluar jendela, Gorden black out juga dapat mengurangi suara bising dari luar. Bahkan beberapa merek gorden blackout mengklaim bahwa gorden mereka mampu memblokir 99% cahaya dan 40% suara.

Gorden blackout terbuat dari bahan yang tebal dengan anyaman yang amat rapat. Selain memiliki backing yang bagus, blackout juga memiliki berat yang lebih dibandingkan gorden biasa. Maka dari itu banyak dari gorden gorden jenis ini lebih tahan lama umurnya dibandingkan gorden biasa. Banyak orang mengira gorden blackout, sesuai namanya, selalu berupa gorden yang tebal dan gelap atau berwarna hitam pekat, padahal gorden ini dapat ditemui dengan berbagai warna.

Gorden blackout sering dipasang pada jendela yang besar, sedangkan untuk jendela yang lebih kecil biasanya shade atau blind lebih dicari atau diminati. Berikut ini beberapa contoh gorden blackout :

Saat ini kain blackout mulai menjadi trend dan banyak diburu orang , mengenai model , kain blackout dapat dibentuk menjadi aneka macam gorden mulai dari model gorden clasik , minimalis hingga yang ada motif tertentu. Mengenai harga , kain blackout memang labih mahal dari jenis kain gorden lainya.

 

Semoga Bermanfaat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.